Tes kesetiaanmu, yuk!

love-luarAkhirnya, jadian juga sama dia. Tapi, mempertahankan selalu lebih sulit dari mendapatkan, lho. Untuk mempertahankan sebuah hubungan butuh kesetiaan. Nah, kamu dan dia termasuk orang yang setia nggak? Yuk, coba isi kuis berikut ini!

Yoana Dianika; Penulis Muda yang Produktif dengan Berbagai Genre

buku-yoana-thumb“Produktif atau tidaknya seorang penulis sebenarnya bergantung pada diri sendiri.”
Kalimat tersebut dilontarkan oleh Yoana Dianika, penulis muda yang mampu menulis dalam berbagai genre. Yoana pernah menulis novel dengan genre romance, fantasy, sampai horor. Bagaimana serunya pengalaman Yoana saat menulis? Ikuti obrolan Kune bersama Yoana, yuk!

Sadapti

Sadapti. Permainan tua ini terlahir bersamaan dengan tari Bedhaya Ketawang yang sampai sekarang masih dilestarikan oleh keraton Yogyakarta. Berbeda dengan tari Bedhaya Ketawang yang sampai sekarang masih bisa dinikmati untuk umum, permainan Sadapti pernah sengaja dimusnahkan oleh para aliran putih yang tahu betapa berbahayanya permainan ini.

Juki Blusukan Joglo Semar

juki blusukan featured

Siapa yang tak kenal si Juki? Tokoh kartun yang mengaku berkarakter anti mainstream ini baru saja blusukan ke Joglo Semar (Jogjakarta, Solo, dan Semarang).

Si Juki sendiri sudah diterbitkan menjadi buku komik oleh penerbit Bukune sebanyak 5 seri.

5 Sejarah Patung di Jakarta

ngubek-ubek-jkt-luarSebagai anak gaul Jakarta, pasti kamu tahu apa saja tempat yang hits di kota ini? Yup, aneka mall yang tersebar di kawasan selatan sampai utara, atau tempat hiburan malam, bahkan tempat nongkrong favorit anak muda pasti dapat kamu jabarkan satu-satu. Tapi kalau ditanya tentang ada apa saja patung yang ada di Jakarta, apa kamu dapat menyebutkannya dengan lancar?

Info Kamfret

Ternyata nggak gampang nentuin siapa pemenang Kompetisi Asyik Menulis Fiksi Komedi Terkocak. Namun, teman-teman jangan khawatir. Kami, redaksi Bukune hanya membutuhkan sedikit saja tambahan waktu untuk menentukannya.

Update ter-#KAMFRET

Kamfret! Ternyata banyak juga, ya, yang ikutan Kompetisi Asyik Menulis Fiksi Remaja Terkocak. Bikin penuh kantor aja, kami sampai bingung harus duduk di mana. -_____- Dan, setelah tiga hari tujuh malam yang dipenuhi tangis dan tawa, malam Jumat 4 Desember 2014 kemarin, Redaksi Bukune berhasil menyelesaikan tumpukan #KAMFRET itu. Jelas, yang dicari adalah yang ter-pret!