Bukune Goes to School

Mau sekolahmu dikunjungi penulis Bukune? Mau main-main sambil belajar nulis bareng tim Bukune di sekolahmu?

Sebarkan virus membaca dan menulis. Ajak Bukune datang ke sekolahmu!

Begini syaratnya:

  1. Kegiatan Bukune Goes to School bisa diajukan oleh sekolah tingkat SMP/sederajat dan SMA/SMK/sederajat.
  2. Pengajuan kegiatan Bukune Goes to School bisa dilakukan oleh siswa, OSIS, kegiatan esktrakulikuler, atau  guru dari sekolah yang bersangkutan.
  3. Kamu bisa memilih kegiatan Bengkel Penulisan, Temu Pengarang, Bazaar Buku atau ketiganya untuk program Bukune Goes to School di sekolahmu.
  4. Pengajuan harus dilakukan dengan mengisi Formulir Bukune Goes to School dan mengirimkannya ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. dengan subyek “Bukune Goes to School”.
  5. E-banner dan Formulir Bukune Goes To School bisa diunduh di sini.
  6. Bukune akan menghubungi sekolah yang formulir pengajuannya disetujui paling lambat satu bulan setelah formulir dikirimkan.
  7. Sekolah yang pengajuannya disetujui Bukune akan dihubungi selambat-lambatnya satu bulan setelah surat pengajuan dikirimkan.
  8. Sekolah yang pengajuannya disetujui bertanggungjawab atas pelaksanaan kegiatan Bukune Goes to School di sekolahnya dari awal hingga akhir.
  9. Bukune bertanggungjawab atas konten dan nara sumber yang dibutuhkan dalam kegiatan Bukune Goes to School di sekolah yang bersangkutan.
  10. Kegiatan Goes to School akan didiskusikan dan disepakati oleh sekolah dan Bukune. Kesepakatan dilakukan dalam bentuk surat kerjasama yang ditandatangani oleh kedua belah pihak.