Serunya Cerita Cinta Sang Idola Kelas

ketua kelas bukune

Ava Davinia Tita terkenal sebagai siswi dan ketua kelas yang disiplin. Kelas yang ia pimpin selalu menjadi kelas teladan karena tidak pernah membuat guru marah—apalagi sampai punya catatan sama guru BK.

Sayangnya, semua itu mulai berubah sejak Reynand Adira Pratama—murid pindahan dari Bandung—hadir di kelas Ava. Reynand merupakan tipe siswa yang jauh dari kata disiplin. Selain suka tidur di kelas, Rey—sapaan akrab Reynand—juga suka membolos dan melanggar peraturan sekolah.

Ava yang tidak terbiasa melihat murid di kelasnya “menghilang” tanpa alasan yang jelas, langsung mencari dan melaporkannya ke kepala sekolah. Sejak saat itu, Rey yang tidak terima dilaporkan ke kepala sekolah oleh Ava berniat membalas dendam dengan cara yang paling kejam: membuat Ava jatuh cinta kepadanya lalu mencampakkannya.

Perubahan sikap Rey jelas membuat Ava bingung. Rey yang biasanya selalu bikin dirinya emosi, kini berubah menjadi cowok dengan sikap yang manis dan perhatian. Kecurigaan pun muncul dalam diri Ava. Tapi, kenapa Reynand seperti serius dengan perubahan sikapnya ya?

Di saat Ava pusing dengan perubahan sikap Rey, masalah baru pun muncul dari seorang siswa bernama Daffa. Kelakuannya nggak jauh berbeda dengan Rey yang nyebelin. Yang mengejutkan, keduanya bersaing untuk mendapatkan perhatian dari Ava. Terbayang, dong, bagaimana pusingnya Ava saat harus berhadapan dengan kedua cowok nyebelin itu? Label sebagai ketua kelas teladan yang selalu disandang Ava pun kini sudah hilang. Berganti menjadi label ketua kelas yang paling sering bermasalah dan dipanggil guru BK.

Kalau sudah begini, mana mungkin Ava mau memilih kedua cowok itu? Tapi, kenapa juga Ava harus merasakan sakit yang luar biasa di hatinya saat ada seseorang yang membocorkan pertaruhan antara Rey dan Daffa terhadap dirinya? Bagaimana menurutmu?

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ketua Kelas karya Sang Ayu Gita bercerita tentang serunya masa SMA. Ketua Kelas mengajakmu untuk mengenang kembali indahnya masa SMA, eratnya persahabatan, bahagianya mendapatkan cinta pertama, kejamnya pengkhianatan dan balas dendam, serta serunya perjalanan menuju masa depan. Penasaran? Buruan baca bukunya!