Leona

Email
Penulis: zarry Hendrik
Ukuran: 14 x 20 cm
Tebal: 308 hlm
Penerbit: Bukuné
ISBN: 978-602-220-209-7
Leona
Rating: Not Rated Yet
Price:
(Harga Sewaktu-waktu bisa Berubah) Rp78000
Description

Ditelepon Leona

“Josh nyenengin orangnya,” kata Leona.
“Hmmm…. Ya udah.”
“Nana suka.”
“Ya wajarlah, gue disukai wanita. Yang suka sini juga nggak cuma situ.”
“IH, SUMPAH KEPEDEAN BANGET. NAJIS. Iya, iya, tau deh yang banyak ceweknya.”
“Cewek mah nggak ada. Cuma banyak yang kangen aja.”
“Iya. KAMU MEMBUATKU TERGILA-GILA.”
“Bebas.”
“Dibilang gitu, jawabnya bebas.”
“Ya bebas aja. Situ kan, anak manja. Manja mah dibebasin aja. Biar nggak ribet.”
“Ih, emang Nana ribet?”
“Hmmm…. Ribet banget. Gue belom pernah ketemu sih cewek yang ngaku suka blak-blakan gini kayak lo. Entah ya, lo polos banget. Tapi kalo lo emang suka gue, ya udah. Selama lo nggak bikin gue ribet, bebas. Kalo ngeribetin, itu masalah. Bagi gue, lo temen dan sekaligus pacar orang. Titik.”
Tut… tut… tut….

Seperti yang kubilang ke Leona, suka sama aku itu hal yang wajar. Banyak perempuan lain juga begitu. Nanti juga perasaan sukanya akan hilang sendiri. Namun, yang aku belum tahu saat itu,  perasaan Leona yang meski mengganggu, terus tumbuh hingga membuahkan rindu. Rindu yang membawa bahagia, luka, dan perubahan hidup yang tidak pernah kuduga sebelumnya.                                                                                             

Leona adalah cerbung pertama Zarry Hendrik yang ia bagikan di media sosial seperti Tumblr dan Wattpad. Cerita ini mendapatkan sambutan yang baik dari netizen dan chapter barunya selalu ditunggu-tunggu. Buku ini merangkum bab-bab cerbung tersebut sekaligus menjadi penuntas kisah perjalanan Joshua dan Leona yang belum pernah dibagikan di media apa pun sebelumnya.

Reviews

There are yet no reviews for this product.